PENGARUH RE-BRANDING TERHADAP EKUITAS MERK (STUDI KASUS POLITEKNIK NEGERI PADANG)
Peneliti | TUTI AZRA, S.E,. M.M |
Judul Penelitian | PENGARUH RE-BRANDING TERHADAP EKUITAS MERK (STUDI KASUS POLITEKNIK NEGERI PADANG) |
Tahun penelitian | 2016 |
Jenis Penelitian | Riset Murni |
Lokasi Penelitian | Sumbar |
Status Penelitian | Sudah Selesai |
Abstrak
Bilamana konsumen sudah menyadari adanya kebutuhan akan suatu produk, maka tahap selanjutnya yang akan mereka lakukan adalah mencari informasi terkait pemenuhan kebutuhan dimaksud. Engel, Blackwell dan Miniard (1994) mendefinisikan pengetahuan konsumen sebagai seberapa banyak informasi yang tersimpan dalam ingatan seseorang tentang suatu produk. Tingkat pengetahuan itu bisa tinggi, sedang atau rendah. Pencarian informasi produk dapat berupa apa, siapa, berapa, dimana serta bagaimana produk diperoleh.Pertanyaan tentang ”produk apa” senantiasa diiringi dengan pertanyaan lanjutan merek yang menempel pada produk. Tersedia banyak merek dalam setiap kategori produk yang memungkinkan konsumen untuk leluasa menentukan pilihan yang akan dibeli