Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Brand Image dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Pengunjung Rumah Makan Padang Dalam Perspektif Keperawisataan di Sumatera Barat
Peneliti | Dr. Susi Evanita, MS |
Judul Penelitian | Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Brand Image dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Pengunjung Rumah Makan Padang Dalam Perspektif Keperawisataan di Sumatera Barat |
Tahun penelitian | 2018 |
Jenis Penelitian | Riset Terapan |
Lokasi Penelitian | Sumatera Barat |
Status Penelitian | Sudah Selesai |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis (1) Pengaruh Food Halalness, Junk Food, Pelayanan Hidangan Makanan dan Miracle Price terhadap Brand Image Rumah Makan Padang di Sumatera Barat, (2) Pengaruh Food Halalness terhadap Religiosity pengunjung Rumah makan Padang di Sumatera Barat, (3) Pengaruh Junk Food terhadap Food Health Awareness Pengunjung Rumah Makan Padang di Sumatera Barat, (4) Pengaruh Pelayanan Hidangan Makanan terhadap Food Hygiene Awareness pengunjung Rumah Makan Padang di Sumatera Barat, (5) Pengaruh Miracle Price terhadap Disonansi Kognitif pengunjung Rumah Makan Padang di Sumatera Barat, (6) Kontribusi Religiosity pengunjung dalam menentukan pengaruh Food Halalness terhadap Brand Image Rumah Makan Padang di Sumatera Barat, (7) Kontribusi Food Health Awareness dalam menentukan pengaruh Junk Food terhadap Brand Image Rumah Makan Padang di Sumatera Barat, (8) Kontribusi Food Hygiene Awareness dalam menentukan pengaruh Pelayanan Hidangan Makanan Terhadap Brand Image Rumah Makan Padang di Sumatera Barat, (9) Kontribusi Disonansi Kognitif dalam menentukan pengaruh Miracle Price terhadap Brand Image Rumah Makan Padang di Sumatera Barat, (10) Pengaruh Brand Image terhadap loyalitas pengunjung Rumah Makan Padang di Sumatera Barat