Detail Penelitian

Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Brand Image dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Pengunjung Rumah Makan Padang Dalam Perspektif Keperawisataan di Sumatera Barat


by Admin | 1 hari yang lalu | 152 Dilihat | Kategori : Kesehatan

Detail Penelitian
Peneliti Dr. Susi Evanita, MS
Judul Penelitian Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Brand Image dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Pengunjung Rumah Makan Padang Dalam Perspektif Keperawisataan di Sumatera Barat
Tahun penelitian 2018
Jenis Penelitian Riset Terapan
Lokasi Penelitian Sumatera Barat
Status Penelitian Sudah Selesai

Abstrak


Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis (1) Pengaruh Food Halalness, Junk Food, Pelayanan Hidangan Makanan dan Miracle Price terhadap Brand Image Rumah Makan Padang di Sumatera Barat, (2) Pengaruh Food Halalness terhadap Religiosity pengunjung Rumah makan Padang di Sumatera Barat, (3) Pengaruh Junk Food terhadap Food Health Awareness Pengunjung Rumah Makan Padang di Sumatera Barat, (4) Pengaruh Pelayanan Hidangan Makanan terhadap Food Hygiene Awareness pengunjung Rumah Makan Padang di Sumatera Barat, (5) Pengaruh Miracle Price terhadap Disonansi Kognitif pengunjung Rumah Makan Padang di Sumatera Barat, (6) Kontribusi Religiosity pengunjung dalam menentukan pengaruh Food Halalness terhadap Brand Image Rumah Makan Padang di Sumatera Barat, (7) Kontribusi Food Health Awareness dalam menentukan pengaruh Junk Food terhadap Brand Image Rumah Makan Padang di Sumatera Barat, (8) Kontribusi Food Hygiene Awareness dalam menentukan pengaruh Pelayanan Hidangan Makanan Terhadap Brand Image Rumah Makan Padang di Sumatera Barat, (9) Kontribusi Disonansi Kognitif dalam menentukan pengaruh Miracle Price terhadap Brand Image Rumah Makan Padang di Sumatera Barat, (10) Pengaruh Brand Image terhadap loyalitas pengunjung Rumah Makan Padang di Sumatera Barat

Link Terkait